Master138

Kumpulan Agen Judi Terpercaya

Emery: Empat Besar Masih Mungkin untuk Arsenal

QQgobet Kekalahan atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin tidak menciptakan harapan Unai Emery selaku pelatih Arsenal pupus. Malah sebaliknya, ia percaya bahwa kesebelasan asuhannya tersebut dapat mengakhiri persaingan dengan menduduki empat besar Premier League.

Arsenal mesti menerima fakta tertahan di peringkat lima sesudah ditumbangkan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (21/4) lalu. Padahal, bila menang, mereka dapat mengkudeta Tottenham yang sedang di peringkat tiga.

Klub berjuluk The Gunners itu dapat dibilang merugi pada kondisi kali ini. Sebab sehari sebelumnya, Tottenham sebenarnya dapat disalip lantaran kalah 0-1 atas Manchester City. Mengharapkan hasil yang sama guna Tottenham di laga berikutnya pasti bukan perkara mudah.

Arsenal Melakukan Kesalahan
Emery sendiri menyayangkan timnya mesti menikmati kekalahan atas Crystal Palace. Dalam pandangan lelaki asal Spanyol tersebut, timnya telah mengerjakan dua kekeliruan yang menciptakan lawan dapat mengantongi dua gol penentu kemenangannya.

“Pertama kami melakukan kekeliruan yang tak seringkali dilakukan di kandang. Yang kedua ialah mereka menggunakan kekeliruan kami guna memberi kami hukuman, serta menampillkan performa yang seperti tersebut melawan kami. Mereka punya pemain bagus,” tutur Emery laksana yang dilansir dari Goal.

“Pertama dari kami, kedua guna mereka. Kami dapat saja kalah atau menang, namun saya pikir kesebelasan telah mengindikasikan konsistensinya dan satu dispensasi seperti hari Minggu kemudian tak dapat membuat kami ragu ataupun kehilangan keyakinan diri,” lanjutnya.

Yakin dengan Empat Besar
Kekalahan itu mungkin menciptakan peluang Arsenal menyalip Tottenham semakin berat, namun tidak dengan Chelsea yang menghuni peringkat empat. Baru-baru ini, klub asuhan Maurizio Sarri itu melulu mampu mendulang satu poin ketika bertemu Burnley FC.

Pada tengah pekan ini, Chelsea tidak bakal turut serta bermain sebab telah mengantongi satu laga lebih. Ini bakal menjadi kesempatan Arsenal guna kembali masuk ke empat besar. Itulah kenapa Emery masih percaya dengan harapannya.

“Ya, [saya yakin dapat finis di empat besar]. Itu pun bergantung pada hasil kesebelasan lainnya. Semuanya tergantung kami apakah kami dapat menang. Pada hari Minggu, kami tidak menang, barangkali itu dapat terjadi di laga selanjutnya,” tambahnya.

“Tergantung kami dapat menang atau tidak, namun kami bakal bermain di laga yang sulit. Kami hendak menjadi cerdas dan konsisten dalam 38 laga. Terkadang, satu hasil imbang dapat mengganggu,” tandasnya.

Updated: April 23, 2019 — 7:43 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Master138 © 2018 Frontier Theme